Senin, 14 Februari 2011

Testimoni Penggunaan Crystal-X

Saya tidak ada masalah dengan daerah kewanitaan saya, tetapi saya memakai Crystal-X dengan teratur hanya untuk menjaga kebersihan dan kesehatannya. Setelah memakainya, saya merasa jauh lebih nyaman, jauh lebih segar dari biasanya…karena sifatnya yang membersihkan bakteri-bakteri yang ada di kewanitaan kita, sehingga tidak merasa basah dan selalu bersih. Hal ini membuat suami saya merasakan sensasi yang lebih luar biasa…dan saya lebih merasakan nikmatnya setelah memakai Crystal-X. Ibu Yuni (33th) Yogyakarta.

Tiga bulan lalu saya papsmear karena saya merasakan ada keluhan di kewanitaan saya, yaitu merasakan gatal dan bau tidak sedap. Kemudian saya memakai produk pembersih berbahan dari ekstrak daun sirih yang konon sangat efektif sebagai anti septik. Sayangnya jika sering dipakai, semua bakteri di Vagina ikut mati termasuk bakteri laktobasilus. Sehingga keseimbangan ekosistem menjadi terganggu…dan berdampak pada saat berhubungan intim. Tapi setelah saya memakai Crystal-X selama 1 minggu, saya merasakan lebih nyaman dan bersih. Dan ketika berhubungan dengan suami…WOW LUAR BIASA…ibu Marisa (40th), Jakarta.
Awalnya saya takut menggunakan Crystal-X, karena produk ini hanya dikhususkan bagi yang sudah menikah, ternyata hanya dengan merendam Crystal-X selama 2 menit dan digunakan untuk mencuci miss V secara teratur, keputihan yang saya derita menghilang…terimakasih Crystal-X…Helga (21th) Mahasiswi UNY, Yogyakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar